Senin, 31 Mei 2010

cerita sedikit dari senayan




jakarta(30,mei.2010).dari jam 1 senayan sudah penuh sesak orang. Pada hari itu akan di adakan peratandingan lanjutan dari ISL dan merupakan pertandingan terakhir dari kedua tim yaitu persija vs arema indonesia. Tiket yang di jual di loket loket sudah terjual abis dari siang hari. dalam satadion pun sudah penuh dari jam 12, di sebabkan pendukung kesayangan yang berjuluk singo edan ini datang ke jakarta yang merupakan teman akrab dari jack mania. dalam sunah penuh dengan para seporter the jack (oranye) aremania (putih). kedua kubu saling memberikan yel - yel untuk memberikan semangat pada tim kesayangan mereka. saat saya sudah berada dalam stadion terlihat teribun atas di bobol oleh ratusan sporter, yang seharusnya teribun di atas kosong. Mungkin dikarenakan antusiasme yang terlalu besar membuat mereka ingin menoonton pertandingan nya.
Saat pertandingan di mulai, semua bersorak. senayan pun bergetar. tapi sayang dalam pertandinagan itu tidak di dukut oleh perangkat pertandingan yang berkualitas (WASIT), sehingga pertandingan kurang enak di tonton.
setelah pertandingan selesai, 100.000 orang keluar bareng dari dalam stadion sehingga membuat kemacetan di sekitar jalan di daerah senayan ,yang di penuhi oleh bis bis dan juga motor yang keluar dari dalam stadion. polisi pun tak bisa berbuat apa apa. saya kuarang tau, kemacetan baru luber sekitar jam berapa karna jam 7 sudah berangkat pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alat alat Olah Raga